Kamis, 10 Juli 2014

Jika Setan bisa menulis surat?apa yang akan dituliskan untuk manusia ya...?

kira-kira seperti inilah tulisan sang pengganggu manusia yang saat ini sedang dibelenggu selama bulan Ramadhan.
Mudah-mudahan kita bisa mempersiapkan lebih banyak lagi bekal selama bulan ramadhan ini, sehingga ketika usai bulan penuh kemuliaan ini, kita mampu menahan godaan-godaannya yang luar biasa pintarnya dalam menjerumuskan kita...Naudzubillah...:( :(

Innallaha ma ana.....

 
 
Kami akan menyeret manusia dengan cara yang sangat halus. Manusia akan terbangun dan melupakan doa syukur bahwa sebenarnya Anda terbangun masih bernyawa. Manusia paling sering lupa bersyukur bahwa mereka masih diberi nyawa hingga hari ini. Termasuk saat Anda tidak berdoa sebelum dan sesudah makan, padahal itu adalah salah satu nikmat yang sangat besar. Anda masih bisa makan dan menikmati makanan itu dengan tubuh sehat. Tapi kami akan membuat Anda lupa bersyukur pada hal-hal seperti itu. HAHAHA..
Begitu juga saat Anda melupakan doa-doa syukur atas semua berkah dan nikmat yang diberikan Allah SWT. Doa sebelum tidur, doa saat bepergian, doa untuk orang tua, doa sebelum bekerja dan sebagainya. Semakin terbiasa Anda melupakan doa-doa itu, semakin mudah kami mengubah cara hidup manusia, dan Anda akan semakin dekat dengan kami.
Diam-diam, kami akan membisikkan manusia untuk membenci Allah SWT, kami akan membuat Anda melakukan semua larangan-Nya. Kami akan membuat Anda tidak bisa merasakan kenikmatan surga dan Anda akan membayar semua dosa-dosa yang dibuat. Kelak, Anda akan merasakan pembalasan yang sangat menyakitkan.
Kami akan membuat dosa-dosa itu terasa nikmat, sehingga Anda akan melakukan banyak dosa. Tanpa sadar, dosa-dosa itu akan membuat Anda semakin dekat dengan kami. Kami akan membuat maksiat menjadi hal biasa, melihat film porno, minum alkohol, memaki orang, mencuri, membunuh, bergosip kotor, menginjak-injak orang susah, tidak menghormati orang tua dan dosa-dosa lainnya. Lihat saja, semakin hari manusia telah jatuh dalam kenikmatan yang penuh dosa tanpa kalian sadari.
Ternyata sangat mudah menjadi bos manusia, lihatlah kehidupan Anda saat ini. Bahkan tanpa kami goda, manusia sudah melakukan banyak dosa dengan sendirinya. Meninggalkan ibadah tapi menumpuk banyak dosa. Berpura-pura alim di depan manusia lain, tetapi diam-diam mengikuti bisikan jahat kami. Jika kalian teramat mudah digoda dengan dosa yang terasa manis, masjid-masjid akan semakin kosong dan Anda akan semakin jauh dari jalan menuju surga.
Kami sering tertawa bahagia, membayangkan kalian akan terbakar bersama kami dalam panasnya api neraka. Sejauh ini, rencana kami berjalan dengan sangat baik, kami ucapkan terima kasih kepada kalian semua, para manusia yang benar-benar mudah untuk ditipu. Ketika Anda tergoda berbuat dosa dan melakukannya atas nama kenikmatan sesaat, saat itulah kami menang.
Sekali lagi, kami berterima kasih karena kami akan memiliki banyak teman di neraka kelak. Kalian tidak akan pernah bisa berlari dan sembunyi dari dosa-dosa itu. Satu-satunya cara untuk jauh dari kami adalah dekat dengan Allah SWT, bukankah kalian sudah tahu hal itu, namun kenapa justru menjauh dari-Nya? Kalian benar-benar payah.
Kami sudah memperingatkan kalian, sekarang terserah, mau menjadi sahabat kami di neraka, atau mengikuti apa yang diperintahkan Allah SWT. 
 

Dikutip dari vemale.com

Selasa, 08 Juli 2014

Quote



Mencintainya adalah sesuatu yang menyenangkan
Mengedepankan_Nya terlebih dahulu.....Jaaaauuuuuh lebih menyenangkan :)

UrusanNya kita nomor 1 kan...maka urusan kita Allah yang ngurus.

Tau dong kalau urusan kita Allah yang bantu ikutan ngurus, gimana beruntung, indah dan menyenangkannya?? ^_^ ^_^



Senin, 28 April 2014

JADI SEORANG ISTRI ITU MULIA

Assalamualaikum wr.wb

hai..hai..udah lama enggak nulis di blog nih. Sekarang lagi pingin sedikit posting tentang "seorang istri" (ihiiiy, karena udah jadi istri soalnya).

Yup, beberapa kali denger dan suka baca juga, baik dari rumpian ibu-ibu maupun sosmed, kalau istri ya istri..bukan pembantu. baca tulisan :
 " nyari yang pinter masak, bisa nyuci, nyapu, ngepel, masak, ngurus rumah, ngasuh anak, ngelayanin suami? nikahin pembantu aja sekalian!!"
" Minum aja harus dibikinin istri dan di ambilin istri? manja banget sih, gue bukan pembantu keles!"

beberapa tulisan itu pernah aku baca di sosmed, mungkin bagi mereka buat lucu-lucuan sambil dikasih komen emoted icon sama teman-temannya, tapi bagi aku itu very-very poor :( :(. Emang kenapa kalau suami minta tolong diambilin minum? emang salah ya suami minta dimasakin makanan enak? kalau aku sendiri lebih ngeliatnya, suami itu udah capek seharian kerja cari nafkah yang halal untuk keluarga, rela panas-panasan, rela waktu tidurnya berkurang untuk nyelesaikan pekerjaan biar weekend bisa jalan bareng keluarga, dan semua hal rela dilakukan untuk membahagian istri dan keluarganya. Jadi jika suami hanya minta diambilkan minum, minta dimasakin masakan enak, dan pingin kalau pulang kerumah kondisi sudah bersih dan rapi, itu adalah sangat wajar sekali, tanda kalau kita sayang ke suami dan tanda terima kasih kita :)

dan dari segi agama, pahala istri ternyata sungguh luar biasa, Allah S.W.T sangat menyayangi kaum istri sebenarnya. Apapun yang dikerjaakan seorang istri untuk keluarganya, seluruhnya bernilai ibadah. Dari hanya memberi wajah yang ceria dihadapan suami itu sudah berpahala, dan selengkapnya sebagai berikut (dikutip dari facebook " anekajilbab.com) :


                            ~ KEUTAMAAN & PAHALA BAGI ISTRI SHOLEHAH
1. Satu orang wanita yang solehah lebih baik daripada 70 orang wali atau laki-laki yang sholeh.  

2. Satu orang wanita yang jahat akhlaqnya, lebih buruk daripada 1000 orang laki-laki yang juga jahat akhlaqnya.

3. Dua raka’at sholatnya wanita yang sedang hamil, lebih baik daripada 80 raka’at sholatnya wanita yang tidak hamil.

4. Apabila seorang suami pulang kerumah dalam keadaan gelisah dan tidak tentram, kemudian sang istri menghiburnya, maka ia akan mendapatkan setengah dari pahala jihad.

5. Wanita yang hamil sampai ia melahirkan anak, maka Allah Swt. akan memberikan pahala kepadanya bagaikan pahala berpuasa di siang hari dan sholat sepanjang malam.
6. Seorang wanita yang meninggal dunia pada masa 40 hari setelah ia melahirkan anak, maka ia akan mendapatkan pahala syahid.

7. Jika seorang anak menangis pada malam hari dan ibunya tidak memarahinya, dan bahkan membujuknya, maka ibu itu akan mendapat pahala ibadah.

8. Seorang wanita yang melahirkan akan mendapatkan pahala 70 tahun sholat sunnat dan puasa, dan setiap kesakitan yang di alaminya ketika melahirkan akan mendapat pahala haji yang mabrur.

9. Seorang wanita yang tidak dapat tidur pada malam hari karena mengurus anaknya yang sakit atau demam, maka Allah Swt. akan memberikan pahala kepadanya seperti pahala memerdekakan 20 orang hamba sahaya.

10. Wanita yang tidak dapat tidur pada waktu malam karena menyusui anaknya, Allah Swt. akan mengampuni dosa-dosanya dan di beri pahala 12 tahun ibadah. Itulah beberapa pahala dan keutamaan menjadi wanita yang solehah.

11. Wahai wanita, jika suami minum air yang disediakan istrinya maka hal itu lebih baik dari puasa 1 tahun.

12. Jika istri menyediakan makan dan suami memakannya, maka hal tersebut lebih baik dari mengerjakan haji/umrah.

13. Junub istri karena melayani suami lebih baik dari qurban 1000 kambing.

14.Tidak akan putus pahala istri yang siang malam menggembirakan suami.

15. Wanita yang menjaga kehormatannya dan taat pada suami maka dapat masuk pintu syurga dari arah yang disukainya.

16. Wanita yang dapat memelihara anak dengan baik dapat menjadikannya benteng dari neraka.

17.Jika wanita memandang yang baik dan harmonis kepada suami hal tersebut sama dengan dzikir.

18.Hamil istri adalah syahid dan khidmat dan suaminya adalah jihad.

Subhanalloh, luar biasa ternyata pahala istri itu, masih suka kesel kalau dimintai tolong sama suami??duuh, fikir-fikir dulu yaa...cari pahala dan ibadah tidak perlu yang terlalu jauh, yang deket-deket dulu aja di jalani, insyaAlloh barokah kok. misal suami minta dimasakin rendang, sementara kita ga bisa masak (nama-nama bumbu aja ga tau), tapi dicoba dulu dengan cara searching atau telfon ibu dirumah untuk minta resepnya, nah pas dimakan suami dan suami bilang enak, duuuh rasanya klepek-klepek gimanaaa gitu, bahagia banget :) :) (pernah ngalamain soalnya).

yuk ah, tunaikan kodrat kita sebagai hamba Alloh, kalau kita menyayangi dan menjaga suami ( suami termasuk hamba Allah juga kan? :) ) Insyalloh, Allah yang akan langsung menyayangi dan menjaga kita langsung...Mulai sekarang yang suka ngeluh-ngeluh coba disyukurin dulu nikmat berumah tangganya, nikmat mengais rezeky bersama, nikmat beribadah bersama, nikmat bisa bercanda bersama, nikmat saling support satu sama lainnya dan nikmat-nikmat lainnya. Kalau udah ingat itu insyaAlloh pekerjaan rumah tangga akan terasa ringan, karena kita punya "goal" dan "passion" terhadap rumah tangga yang kita bangun :) :)

Bekerja diluar sah-sah aja ( saya juga salah satunya), bahkan mungkin sampai ada yang jadi direktur/manager, tapi setelah dirumah, tetap status kita sebagai istri dari suami dan ibu dari anak-anak...hayyyuuuk jalani kodratnya dengan enjoy..enggak perlu grutu-grutu di sosmed sampai semua orang tau kalau kita tidak suka disuruh suami :( please nikmati setiap momennya ya..^_^

Kamis, 20 Maret 2014

percakapan singkat dengan suami

percakapan di mobil, jalan mau pulang ke rumah..


Aku : "bang, kira-kira kita bakal sukses ga ya nanti, dari yang udah dijalani sekarang ini?"

Suami : "sukses ukuran bunda itu yg seperti apa?"

Aku :"emm...ya sukses bang, misal : sukses yang bisa memakmurkan org banyak, bukan diri sendiri, sukses dunia dan akhirat, sukses kaya raya yang dermawan pasti, ibadahnya semakin meningkat, taat sama Alloh..pokoknya semakin sukses didunia-ibadahnya juga semakin gencar..dhuha, tahajut, tobat, sodakoh, zakat, puasa, dll...gitu bang..:) "

Suami :" hehehe..... sukses yang besar itu = akumulasi sukses-sukses yang kecil bun, kalau yang bunda sebutin itu adalah sukses yang sudah besar banget...nah, sekarang sudah belum kita melakukan sukses-sukses kecilnya. Misal, planning yang bunda tulis di papan kamar itu, udah di kerjakan semua belum?solat subuh tepat waktu udah bisa rutin di kerjakan belum? klo sudah,,berarti bunda udah sukses kecil..bersyukur...terus lanjut lagi jalani sukses-sukses lainnya..insyaAlloh bisa bun kita sukses besar ^_^"

Aku : senyum-senyum sendiri....(pulang dari sini, mandi..makan malem...langsung pokoknya kerjainnya yang ke pending kemarin, wajib kelar...aku mau sukses pokoknya bang :D).

Kamis, 20 Februari 2014

Bersyukur, Bersyukur & Bahagia

Ketika masa-masa kecil, sekecil apapun sesuatu (misal : diberi 500 rupiah menjadi suatu hal yang paling membahagiakan, ketika orangtua mengizinkan  untuk tidak tidur siang dan digantikan dengan bermain bersama teman-teman) rasa syukur dan bahagia sungguh tak terbendung lagi. Semua hal yang baru didapat dianggap luar biasa. Beda halnya ketika beranjak dewasa, rasa itu mulai memudar dan terus mencari rasa-rasa lainnya. Seakan tak terpuaskan. Lalu, dimana letak syukur itu berada?
Mungkin ada perlunya juga kita kembali mengingat masa-masa kecil, kembali merasakan hal-hal apa saja yang menjadikan diri ini bahagia dan bersyukur.
Dengan bersyukur, dengan bersyukur...hidup akan jauh terasa lebih bahagia :)



Rabu, 22 Januari 2014

throwback




numpang narsis sedikit bareng fotografernya a.k.a suami sendiri yang sabaar banget moto-motoin istrinya :D

JANUARI SPRINKLE

Salam ladies.....

Di album ini teman-teman bisa pesan sesuai ukuran dan ada yang ready stock nya juga lho...so simple dan limited edition, karena hanya 2 stocknya, biar ga banyak yang nyamain...

so...happy shopping dear all...:)
Grab it fast :) :) :)



Model chic dan simple, bisa digunakan untuk ke kantor maupun hangout bareng teman-teman :)

Rok dibuat kerut di pinggang agar tidak sesak dan free size


Tampak belakang (kancing tembaga bentuk bunga-bunga di bagian belakang serta ujung lengan) dan tampak depan.

Premium ~ limited edition
Kode : D 01 (premium) 
Detail :
- atasan bahan jatuh, motif catty, 
- kombinasi kream dan corak hitam 
- bawahan rok bahan velvet, ngaret di pinggang
- ready stock (1) and made by order (1)
- harga : 290.000

Pemesanan bisa melalui wa-sms/line : 085292215221/Ratna wulandari
instagram : dailyfashionmuslimah